Liga Indonesia

Persija Apresiasi Protokol Kesehatan yang Dilakukan LIB

Jumat, 12 Februari 2021 17:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Direktur Olahraga, Persija Jakarta, Ferry Paulus memuji terobosan yang telah dilakukan oleh PSSI dan PT LIB. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Direktur Olahraga, Persija Jakarta, Ferry Paulus memuji terobosan yang telah dilakukan oleh PSSI dan PT LIB.

INDOSPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) baru saja memaparkan protokol kesehatan untuk pelaksanaan kompetisi sepak bola Indonesia. Hal tersebut mendapat apresiasi dari klub-klub peserta Liga 1.

Direktur Olahraga, Persija Jakarta, Ferry Paulus memuji terobosan yang telah dilakukan oleh PSSI dan PT LIB.

"Apresiasi yang tinggi kepada PSSI dan PT LIB yang selalu mencari terobosan agar liga bisa bergulir kembali," ucap Ferry Paulus.

"Terobosan yang dimaksud kali ini adalah kegiatan simulasi penerapan protokol kesehatan, dari sebelum pertandingan, saat pertandingan, hingga selesai pertandingan. Semuanya dilakukan dengan sistematis dan pengawasan yang ketat," tambahnya.

Ferry menambahkan protokol kesehatan yang sudah dilakukan oleh PT LIB bisa dilaksanakan dengan baik oleh klub-klub Liga 1 nantinya hingga kompetisi benar-benar bergulir.

"Tentunya tujuan dari kegiatan ini demi menjabarkan bagaimana protokol kesehatan yang harus dilakukan untuk menghadapi pandemi COVID-19 dalam ranah sepakbola. Karena memang kita semua, stakeholder sepakbola Indonesia harus benar-benar paham dan turut membantu menyukseskannya agar liga benar-benar segera kembali bergulir," tutup Ferry.