Bursa Transfer

Cavani Terancam Jadi Tumbal Demi Kedatangan Sancho dan Haaland

Sabtu, 13 Februari 2021 23:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani bisa saja menjadi tumbal agar Manchester United mampu mewujudkan impian mendatangkan Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Jadon Sancho dan Erling Haaland kini masuk ke dalam target jangka panjang Manchester United. Dua pemain itu sudah jadi incaran Setan Merah sejak dahulu namun tidak berhasil didapatkan.

Manchester United justru menandatangani Edinson Cavani di haru batas waktu transfer. Kini kontrak Cavani diketahui akan habis pada 2022 mendatang. Meski demikian, Setan Merah masih mngulur-ulur waktu untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

Mu kini menanti kesempatan agar dapat mendapatkan Jadon Sancho dengan harga yang lebih murah. Dalam laporan dari berbagai media, harga jual Sancho bisa mencapai 50 juta pound pada musim panas ini.

Nominal tersebut lebih murah daripada permintaan Dortmund pada musim panas lalu yang mencapai 108 juta pound. Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer juga masih terus mendambakan untuk mengontrak Haaland.

Kedatangan Haaland dinilai bisa membantu Anthony Martial dan Greenwood berjibaku di lini serang Manchester United. Itu sebabnya hingga saat ini Setan Merah masih belum menentukan nasib Edinson Cavani.