Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada 2 Big Match Sarat Gengsi

Sabtu, 13 Februari 2021 08:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga penuh gengsi antara Leicester City vs Liverpool dan Manchester City vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga penuh gengsi antara Leicester City vs Liverpool dan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga penuh gengsi antara Leicester City vs Liverpool dan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Leicester City vs Liverpool akan bertemu dan beradu sengit demi gengsi sekaligus ambisi untuk bisa menjaga kans mereka finis di 4 besar Liga Inggris 2020/21.

Leicester City akan menjamu Liverpool yang sedang dalam fase buruk. The Reds diketahui mengalami 2 kekalahan beruntun kala menghadapi Man City dan Brighton & Hove Albion di Anfield pada laga Liga Inggris pekan ke-22 dan 23.

Fase buruk yang sedang dilalui oleh Liverpool ini semestinya mampu dimanfaatkan Leicester City yang berambisi mengunci posisi 4 besar Liga Inggris.

Sementara bagi Liverpool, laga kontra Leicester ini akan menjadi usaha mereka mencari titik balik dan menyudahi tren buruk yang mereka alami dalam beberapa laga terakhir.

Di sisi lain Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur yang sedang berada dalam tren preforma inkonsisten dan sempat mengalami 3 kekalahan beruntun di gelaran Liga Inggris 2020/21.

Man City berambisi untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun mereka sekaligus mengunci posisi di puncak klasemen.

Sementara Tottenham berambisi untuk meraih poin dalam pertandingan ini demi usaha mereka untuk kembali merangsek ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu (13/02/2021):

19.30 WIB – Leicester City vs Liverpool

22.00 WIB – Crystal Palace vs Burnley

00.30 WIB – Manchester City vs Tottenham Hotspur

03.00 WIB – Brighton & Hove Albion