Liga Indonesia

Manajer Sulut United Bocorkan Klub Natanael Siringoringo Jika Balik ke Indonesia

Minggu, 14 Februari 2021 09:36 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, membocorkan pelabuhan selanjutnya yang akan dituju oleh Natanael Siringoringo jika kembali ke Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, membocorkan pelabuhan selanjutnya yang akan dituju oleh Natanael Siringoringo jika kembali ke Indonesia.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ridho, membocorkan pelabuhan selanjutnya yang akan dituju oleh Natanael Siringoringo jika kembali ke Indonesia.

Manajer klub sepakbola berusia 30 tahun ini menyebut gelandang Timnas Indonesia tersebut hanya akan kembali memperkuat Sulut United apabila selesai berguru di Malaysia.

Sebagaimana diketahui, Natanael Siringoringo atau yang akrab disapa Nael telah resmi bergabung bersama klub Liga Premier Malaysia, Kelantan FC, Jumat (12/02/21) kemarin.

"Memang untuk saat ini tidak ada kesepakatan hitam di atas putih antara kami dengan Nael," ungkap Ridho kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (13/02/21).

Meski demikian, Ridho sangat optimis eks penggawa PSMS Medan tersebut akan kembali ke pelukan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bumi Nyiur Melambai kelak. Lantas apa yang membuat Muhammad Ridho sangat yakin?

Rupanya, sebelum melepas Nael ke Kelantan FC, Ridho ingin memberikan kontrak baru dengan durasi jangka panjang dan telah disetujui secara lisan oleh pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.

"Nael salah satu pemain yang masuk dalam proyeksi kontrak jangka panjang, dia sudah mengetahui itu. Namun karena kompetisi yang masih belum jelas, melepasnya jadi keputusan baik untuk kariernya," tegas Ridho.

Sulut United sendiri harus melepas Natanael Siringoringo secara cuma-cuma ke Kelantan FC akibat kebijakan pembubaran tim pada 26 Januari 2021 lalu yang membuat semua pemain berstatus free transfer.