Liga Indonesia

Sudah Punya Rencana Besar, Sulut United Pasrah Natanael Siringoringo ke Kelantan FC

Jumat, 12 Februari 2021 18:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 2 Sulut United rupanya telah mempunyai sebuah rencana besar untuk wonderkid-nya, Natanael Siringoringo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 2 Sulut United rupanya telah mempunyai sebuah rencana besar untuk wonderkid-nya, Natanael Siringoringo.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2 Sulut United rupanya telah mempunyai sebuah rencana besar untuk wonderkid-nya, Natanael Siringoringo, pada musim kompetisi 2021.

Berdasarkan pengakuan Muhammad Ridho selaku manajer, klub berjuluk Hiu Utara ingin menyodorkan kontrak jangka panjang kepada eks PSMS Medan tersebut.

"Dia sebenarnya diproyeksikan tetap bersama kami di musim 2021, bahkan telah mempertimbangkan untuk mengikatnya dengan durasi kontrak yang lama," ungkap Ridho kepada INDOSPORT, Jumat (12/02/21).

Akan tetapi, akibat belum jelasnya jadwal Liga 2 2021 membuat manajemen Sulut United akhirnya harus mengelus dada dan merelakan pemain muda potensialnya tersebut hengkang ke Kelantan FC.

"Terus terang, awalnya kami merasa sedih karena kehilangan Natanael untuk musim 2021. Tapi di tengah ketidakpastian kompetisi di Indonesia, membuat kami harus melepasnya," tutur Ridho.

Sulut United merekrut Natanael Siringoringo pada jendela transfer awal musim Liga 2 2020 setelah tampil impresif membawa PSMS Medan menembus Babak 8 Besar pada musim sebelumnya.