Liga Indonesia

Beto Goncalves Balik ke Madura United, Sriwijaya FC Pasrah Meski Merugi

Senin, 15 Februari 2021 22:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Striker andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Striker andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi, Beto Goncalves, resmi kembali ke Madura United. Dia menjadi pemain pertama yang meneken kontrak di sana untuk menyambut Liga 1 2021.

Kembalinya Beto ke Madura United tentu sah-sah saja mengingat masa peminjaman sang pemain di Sriwijaya FC telah habis. Dia pun belum menandatangani perpanjangan kontrak atau dokumen lain sejenis.

Kepindahan Beto mengundang reaksi dari salah satu kelompok suporter, Sriwijaya Mania Sumsel (S-Man) melalui pentolannya, Edi Ismail, yang menilai situasi ini sebagai sebuah kewajaran.

“Namanya pemain profesional. Siapa yang berani bayar dia ikut. Apalagi sudah tahu bomber andalan seharusnya diprioritaskan,” ucap Edi Ismail, Minggu (14/2/21).

Beto merupakan pemain naturalisasi berdarah Brasil yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Sulit menemukan pemain sekaliber dirinya di Liga 2. 

Lepasnya Beto Goncalves pastinya membuat manajemen harus memutar otak lebih keras untuk mendatangkan pengganti sepadan yang mampu menjadi mesin gol klub musim ini.