Liga Indonesia

Gelandang Bhayangkara T M Ichsan Diincar Klub Malaysia dan Timor Leste

Senin, 15 Februari 2021 17:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
T. M Ichsan (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
T. M Ichsan (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara Solo FC, TM Ichsan, dilaporkan tengah diincar atau mendapat tawaran untuk bermain di Liga Malaysia dan Timor Leste musim ini. Akan tetapi, pemain asal Aceh itu belum mengambil keputusan.

Ichsan mengakui ada agen yang menawarkan kesempatan tersebut. Hanya saja, ia memilih menolak menjawab dan menyerahkan semua keputusan ke manajemen Bhayangkara.

"Dengar dari mana? hehehe. Jadi kemarin ada agen dari Malaysia menawarkan saya untuk main di sana, tapi saya menolaknya untuk sementara," tuturnya melalui pesan singkat ke INDOSPORT.

"Lalu, kemarin juga dihubungi dari pihak tim Timor Leste," imbuh Ichsan.

Saat disinggung nama klub yang berminat, Ichsan memilih merahasiakannya. Pemain 23 tahun itu mengatakan, menghargai kontraknya bersama Bhayangkara dan hanya menunggu proses negoisasi antar klub.

"Saya serahkan semua ke manajemen Bhayangkara. Saat ini saya masih ada ikatan kontrak sama Bhayangkara," ujr Ichsan.

TM Ichsan merupakan salah satu pemain andalan Bhayangkara dalam beberapa musim terakhir. Ia turut membawa The Guardian juara Liga 1 pada musim 2017.