Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, MU dan Everton Apes

Senin, 15 Februari 2021 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-24 kompetisi Liga Inggris pada Minggu (14/2/2021) malam dan Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris malam dan dini hari tadi telah menyelesaikan empat pertandingan seru termasuk Arsenal yang berhasil mengamankan tiga poin.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal berhasil menang 4-2 atas Leed United. Pierre-Emerick Aubameyang sukses menjadi pahlawan setelah menyumbang tiga gol alias hattrick.

Hasil itu membuat Arsenal naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 24 laga. Di laga lainnya, Manchester United harus bernasib apes karena gagal meraih kemenangan saat bersua West Bromwich Albion.

Bertandang ke markas West Brom, Manchester United harus puas berbagi angka 1-1. Padahal Setan Merah dijagokan meraih kemenangan karena bersua tim yang terjebak di posisi kedua paling bawah.

Sementara itu, Everton bernasib lebih apes lagi karena dipermalukan oleh tim yang terjebak di posisi nomor tiga paling bawah yakni Fulham.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Carlo Ancelotti seakan tidak berkutik ketika meladeni permainan Fulham. Mereka akhirnya menyerah dengan skor 0-2 lewat dua gol dari Josh Maja.

Rekap hasil pertandingan Liga Inggris:

Minggu (14/2/2021) malam WIB

Southampton (1) vs (2) Wolves

West Bromwich Albion (1) vs (1) Manchester United

Senin (15/2/2021) dini hari WIB

Arsenal (4) vs (2) Leeds United

Everton (0) vs (2) Fulham.