Liga Indonesia

Gantikan Charis Yulianto, Arema FC Rekrut Bek Legendarisnya sebagai Asisten Pelatih

Selasa, 16 Februari 2021 19:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memanggil kembali Siswantoro untuk mengisi posisi asisten pelatih. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memanggil kembali Siswantoro untuk mengisi posisi asisten pelatih.

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung berupaya untuk mengisi posisi yang lowong dalam staf kepelatihan tim, dengan merekrut Siswantoro sebagai salah satu asisten pada kompetisi Liga 1 musim 2021.

Siswantoro didapuk untuk menggantikan posisi Charis Yulianto, yang kontraknya tidak diperpanjang. Sehingga, Arema FC tinggal melengkapinya dengan pelatih kepala sebagai pengganti Carlos Carvalho De Oliveira.

"Saya sudah berkomunikasi. Siswantoro akan kembali ke dalam staf kepelatihan bersama Kuncoro, Singgih Pitono dan Felipe Americo (pelatih kiper kebangsaan Brasil)," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Siswantoro bukan lah nama baru di dalam staf kepelatihan tim Singo Edan. Lantaran dia sempat menjadi salah satu asisten bagi head coach kebangsaan Bosnia, Milomir Seslija pada musim 2019 lalu.

Waktu itu, Siswanroro turut membawa Arema FC merebut trofi Piala Presiden kedua kalinya. Sayang, performa tim hancur lebur di kompetisi, setelah hanya nangkring di urutan ke-9 pada klasemen akhir Liga 1 dengan 46 poin.