Liga Inggris

Cedera Parah, Pogba Bakal Lewatkan Dua Laga Krusial Manchester United

Selasa, 16 Februari 2021 21:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Cedera Parah, Pogba Bakal Lewatkan Dua Laga Krusial Manchester United. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Cedera Parah, Pogba Bakal Lewatkan Dua Laga Krusial Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, baru saja menerima kabar buruk dari kondisi cedera gelandang andalan bernama Paul Pogba.

Menurut laporan dari The Athletic, Paul Pogba mengalami cedera otot paha yang lumayan parah dan membuatnya harus absen membela Manchester United selama satu bulan.

Paul Pogba mengalami cedera saat membela Manchester United dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris menjamu Everton. Ia hanya bermain selama 39 menit karena meringis kesakitan.

Sempat unggul 2-0 pada babak pertama, tidak adanya eks pemain Juventus itu membuat Setan Merah terpaksa harus bermain imbang dengan skor 3-3.

Kabar Paul Pogba yang absen dalam satu bulan membuat Manchester United menghadapi masalah besar. Hal itu lantaran mereka akan menjalani dua laga krusial dalam waktu dekat ini.

Pertama, Manchester United bakal bersua Chelsea di laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021 pada 28 Februari 2021 mendatang. Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bersua Manchester City dalam laga bertajuk derby Manchester pada 6 Maret 2021.

"Tentu saja, Paul (Pogba) sangat penting bagi kami dan kami tidak akan mengambil risiko apa pun. Jadi kami akan memberikan waktu agar dia bisa pulih dengan sempurna," kata Solskjaer dilansir dari Goal International.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%