Bola Internasional

Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Belajar dari Leipzig dan Arsenal

Selasa, 16 Februari 2021 16:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://vietnamnet.vn/
Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Belajar dari Leipzig dan Arsenal. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Demi Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Belajar dari Leipzig dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Demi misi mengalahkan timnas Indonesia, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, sedang belajar dari dua klub raksasa Eropa, RB Leipzig dan Arsenal.

Timnas Vietnam kini sedang menjalani persiapan untuk menghadapi tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang rencananya digelar pada Juni 2021 mendatang.

Selain Malaysia dan UEA, timnas Indonesia menjadi fokus utama Park Hang-seo demi bisa mencetak sejarah besar yakni mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak hanya Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih asal Korea Selatan itu juga mempersiapkan skuat U-23 demi kembali mendapatkan medali emas di ajang SEA Games 2021.

Apalagi Vietnam didapuk menjadi tuan rumah dalam ajang tersebut. Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong menjadi ancaman bagi mereka karena pada 2019 lalu kedua tim bersua di laga final.

Timnas Indonesia U-23 sendiri saat ini juga sedang menjalani pemusatan latihan di bawah komando Shin Tae-yong. Pemusatan latihan sudah digelar pada 8 Februari 2021 lalu dan akan berakhir pada 5 Maret 2021 mendatang.