Liga Indonesia

Bek Timnas Indonesia U-19 Ini Persiapkan Segala Sesuatunya untuk Gabung Persib

Rabu, 17 Februari 2021 18:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© persib.co.id
Logo klub Liga 1 Persib Bandung (Jawa Barat). Copyright: © persib.co.id
Logo klub Liga 1 Persib Bandung (Jawa Barat).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Bayu Mohamad Fiqri, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari fisik hingga mental untuk bergabung dengan tim Persib Bandung. 

Menurut Bayu, Persib merupakan klub yang memiliki sejarah panjang dan prestasi di sepak bola Indonesia. Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki suporter yang sangat loyal dan selalu hadir memberikan dukungan di mana pun tim berlaga.

Sebagai pemain muda yang baru bergabung, Bayu sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa tampil maksimal di tim kebanggaan Bobotoh. Bayu banyak bertanya kepada pemain lain yang sudah lebih dulu bergabung, diantaranya Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto.

"Siap, soalnya saya pikir-pikir juga, kata Etam juga fanatiknya Bobotoh luar biasa, tekanannya luar biasa, gabung Persib harus siap, harus keluar zona nyaman, harus," kata Bayu saat siaran langsung di Instagram Persib Bandung beberapa hari lalu.

Bayu mengaku bangga, bisa bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Pemain asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, ini menambahkan, keberhasilannya bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh tak lepas dari doa dan kerja kerasnya.