Liga Champions

Messi Lesu Saat Liat Penampilan Gemilang Mbappe, Netizen Beri Komentar Nyelekit

Rabu, 17 Februari 2021 11:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Beragam komentar nyelekit tertuju untuk Lionel Messi setelah Kylian Mbappe berkotribusi dalam kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Beragam komentar nyelekit tertuju untuk Lionel Messi setelah Kylian Mbappe berkotribusi dalam kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona

INDOSPORT.COM - Beragam komentar nyelekit tertuju untuk Lionel Messi setelah Kylian Mbappe berkotribusi dalam kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/02/21). 

Liga Champions telah menggelar leg pertama babak16 besar, mulai hari ini, Rabu (17/02/21) dinihari WIB. Kemenangan diakuisisi oleh tim-tim tamu. 

Diketahui Liverpool sukses menang 2-0 atas RB Leipzig lewat gol Mohamed Salah (53') dan Sadio Mane (58'). Sementara, PSG sukses berpesta dalam lawatannya ke Camp Nou dengan membekuk Barcelona 4-1 lewat hattrick Kylian Mbappe (32', 65', 85') dan satu gol Moise Kean (70'). 

Barca sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat eksekusi penalti Lionel Messi pada menit ke-27. Namun PSG justru mampu membalikkan kedudukan dan menang 4-1 di akhir laga.

Lionel Messi juga dituding sebagai biang kerok gol ketiga Kylian Mbappe pada laga ini. 

Hal ini disampaikan oleh eks pemain timnas Irlandia, David Connoly yang menjadi komentator di talksport.