Liga Indonesia

Sekjen Red Gank Minta Manajemen PSM Makassar Gerak Cepat

Rabu, 17 Februari 2021 23:59 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Pipit Puspita Rini
© Red Gank PSM
Koreo 'We Are Suporter Not A Costumer' dari kelompok suporter Red Gank di laga Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar melawan Bali United. Copyright: © Red Gank PSM
Koreo 'We Are Suporter Not A Costumer' dari kelompok suporter Red Gank di laga Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar melawan Bali United.

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Red Gank Sadakati Sukma meminta manajemen klub Liga 1 PSM Makassar bergerak cepat dalam menuntaskan sanksi dari FIFA.

FIFA menjatuhkan sanksi berupa larangan mendaftarkan pemain baru selama tiga periode transfer kepada klub berjuluk Pasukan Ramang.

Akibatnya, PSM Makassar baru bisa bergelut di bursa transfer pada awal 2023, kecuali manajemen klub bisa menyelesaikan tunggakan gaji pemainnya sesegera mungkin.

Karena itu, Sadakati Sukma meminta manajemen klub idolanya bisa bergerak cepat mengingat Liga 1 2021 tidak lama lagi akan bergulir.

"Saya hanya ingin menyampaikan ke manajemen bahwa masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan perkara ini," ujar Sadakati Sukma kepada INDOSPORT, Rabu (17/02/21).

"Semoga sanksi itu segera dicabut oleh PT Liga Indonesia Baru dan FIFA agar persiapan menyambut Liga 1 2021 tidak akan terganggu lagi dengan adanya kejadian seperti ini," ujar Sekjen Red Gank ini menambahkan.