Liga Indonesia

Amankan Eks Persib, Borneo FC Siapkan Kejutan Lain soal Pemain Baru, Lilipaly?

Jumat, 19 Februari 2021 13:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© borneofc.id
Dua pemain Borneo FC, Titus Bonai (kiri) dan Wildansyah (kanan). Copyright: © borneofc.id
Dua pemain Borneo FC, Titus Bonai (kiri) dan Wildansyah (kanan).

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi memperpanjang kontrak bek tengah, Wildansyah untuk persiapan Liga 1 2021. Mantan pemain Persib Bandung itu akan bekerja sama dengan Pesut Etam selama satu musim ke depan.

Selain mengamankan jasa Wildansyah, manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan masih ada kejutan lain yang akan dipublikasikan. Tim asuhan Mario Gomez itu akan memperkenalkan pemain baru baik asing maupun loka dalam waktu dekat.

"Tunggu saja nanti ya bakal ada kejutan lagi, sabar saja," kata Farid.

Sebelumnya, Borneo FC telah mengumumkan pemain baru yakni Hendro Siswanto. Gelandang asal Tuban itu dikontrak dua tahun, setelah masa baktinya membela Arema FC berakhir.

Dari rumor yang beredar di media sosial terkait pemain baru, Borneo FC dikaitkan dengan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Gelandang kelahiran Belanda itu dilaporkan belum memperpanjang kontrak dengan Bali United dan bisa saja pindah klub, baik di dalam ataupun luar negeri.

Lilipay bahkan belum ikut bergabung dalam latihan tim, meski para pemain Bali United telah berkumpul dan menjalani latihan sejak pekan lalu.