Liga Europa

Stefano Pioli Bongkar Biang Kerok Hasil Imbang AC Milan di Liga Europa

Jumat, 19 Februari 2021 10:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membongkar biang kerok hasil imbang di Liga Europa saat bertemu Red Star Belgrade, Jumat (19/02/21) dinihari WIB. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membongkar biang kerok hasil imbang di Liga Europa saat bertemu Red Star Belgrade, Jumat (19/02/21) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membongkar biang kerok hasil imbang di Liga Europa saat bertemu Crvena Zvezda , Jumat (19/02/21) dinihari WIB.

Laga antara Crvena Zvezda vs AC Milan yang digelar di Rajko Mitic pada hari Jumat (19/02/2021) pukul 00.55 WIB ini berlangsung ketat dan sengit.

AC Milan sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Crvena Zvezda atau yang juga dikenal dengan Red Star Belgrade sejak menit pertama bergulir.

Sayangnya, laga tersebut berakhir tanpa pemenang. Hal imbang 2-2 menjadi akhir pertandingan AC Milan kontra Red Star Belgrade.

Juru taktik Diavolo Rosso, Stefano Pioli buka suara membahas biang kerok yang membuat timnya gagal menang.

"Malam ini kami gagal menang karena kehilangan karakter di momen-momen penting, bukan karena masalah fisik," ujar Pioli, dilansir dari Gianluca di Marzio

Stefano Pioli berharap skuat AC Milan segera kembali tangguh, mengingat akan segera menjalani Derby della Madonnina melawan Inter. Namun, Rossoneri harus menerima kenyataan pahit karena cedera Ismael Bennacer kumat.