Liga Indonesia

Calon Tuan Rumah, Arema FC Tunggu Kejelasan Match Fee Piala Menpora

Sabtu, 20 Februari 2021 14:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Stadion Kanjuruhan, Malang salah satu calon venue Piala Menpora 2021. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Stadion Kanjuruhan, Malang salah satu calon venue Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Arema FC tengah menunggu bagaimana kejelasan perihal pemberian match fee bagi setiap tim, setelah menjadi salah satu calon tuan rumah pada turnamen Piala Menpora 2021.

Sejauh ini, panitia pelaksana (panpel) turnamen memang belum merilis pembagian grup secara resmi. Namun, dari dua draft yang telah tersebar, Arema FC diplot sebagai salah satu host babak penyisihan grup.

"Dengar-dengar turnamen ini memang ada match fee. Ya seperti (turnamen-turnamen) lainnya," ucap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Kejelasan yang dimaksud Ruddy, tak lain adalah nominalnya. Mengingat Arema FC juga berlaku sebagai tuan rumah, sehingga besaran dana partisipasi otomatis lebih besar dibanding tim lainnya.

"Apalagi turnamen ini tanpa penonton. Pasti (anggaran) untuk operasional di-cover kepanitiaan," ujar manajer asal Madiun itu menambahkan.

Pada draft pertama, tim Singo Edan menjadi tuan rumah Grup D selain Bandung, Solo, dan Sleman. Sementara itu, pada draft kedua, Arema FC menjadi tuan rumah Grup B selain Solo, Bandung, dan Palembang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%