Liga Indonesia

Kontrak Habis, Ardi Idrus Kembali Negosiasi dengan Persib

Sabtu, 20 Februari 2021 18:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Ardi Idrus, saat ditemui di kediaman Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/20)

INDOSPORT.COM - Ardi Idrus mengakui kontraknya di tim Persib Bandung sudah berkahir. Dengan begitu, pemain yang berposisi sebagai bek ini statusnya bebas transfer atau tidak memiliki klub.

Meski begitu, Ardi Idrus menuturkan saat ini sedang melakukan negosiasi dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh, untuk menatap musim 2021.

"Iya ini lagi nego," kata Ardi Idrus saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 tersebut memahami situasi yang terjadi saat ini di tengah pandemi Covid-19, dan membuat klub kehilangan pemasukan. Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

Dengan demikian, pemain asal Ternate ini sulit untuk minta kenaikan nilai kontrak, apalagi sudah sekitar satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan. Namun, Ardi Idrus tetap memprioritaskan skuat Maung Bandung sebagai klub yang akan dibelanya untuk mengarungi musim 2021.

"Ya harapannya masih di Persib sama pemain yang lain, tapi tergantung kan situasi kaya gini kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun, jadi yang terbaiklah kita lihat sama manajemen," kata Ardi berharap.