Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Boleh Lakukan Laga Uji Coba, Asalkan...

Sabtu, 20 Februari 2021 19:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore. Copyright: © Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/02/21) sore.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 masih menggelar pemusatan latihan. Sebanyak 36 pemain berlatih langsung di bawah komando pelatih Shin Tae-yong di Jakarta.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 pun sudah berjalan dua pekan lamanya. Namun hingga saat ini, Skuat Garuda Muda memang belum melakukan satu agenda uji coba.

Permasalahan fisik masih menjadi pekerjaan rumah Shin Tae-yong. Untuk itu selama dua pekan pun pelatih asal Korea Selatan ini menggembleng fisik Evan Dimas dan kolega.

Namun seiring waktu berjalan, permasalahan fisik memang sedikit teratasi. Kini mereka pun dijadwalkan melakukan agenda uji coba.

Tak hanya satu kali, melainkan mereka dijadwalkan melakukan agenda uji coba sebanyak dua kali. Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Bahkan pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengaku sudah ada beberapa tim yang bersedia menjadi sparing partner Timnas Indonesia U-23. Dimana tim-tim ini nantinya berasal dari klub-klub Liga 1.

"Saya meminta minimal ada tiga kali pertandingan persahabatan. Kalau bisa sebenarnya lima kali, tetapi melihat perkembangannya. Sudah ada yang bersedia, kalau tidak salah Bali United dan Persib U-23," ucap Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%