Liga Indonesia

Ardi Idrus Sebut Manajemen Persib Sedang Nego Kontrak dengan Pemain

Minggu, 21 Februari 2021 14:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ardi Idrus (kanan) dibayang-bayangi pemain PSKC Cimahi saat mengejar ‎bola pada laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (08-02-2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib, Ardi Idrus (kanan) dibayang-bayangi pemain PSKC Cimahi saat mengejar ‎bola pada laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (08-02-2020).

INDOSPORT.COM - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi musim 2021, dengan melakukan negosiasi kontrak bersama pemain. 

Informasi mengenai negoisasi kontrak tersebut disampaikan oleh salah satu pemain yakni Ardi Idrus. Menurut dia, saat ini manajemen Persib sedang melakukan negosiasi dengan pemain untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Ardi Idrus sendiri mengaku, kontraknya dengan tim kebanggaan Bobotoh sudah habis dan saat ini bersama beberapa pemain lainnya sedang negosiasi dengan manajemen Persib.

Ia tidak mengetahui siap saja yang akan bertahan maupun hengkang meninggalkan skuat Maung Bandung, karena proses negosiasi masih berlangsung.

"Semua pemain lagi nego kontrak baru. Ada yang bisa pergi dan stay," kata mantan pemain PSS Sleman ini.

Setelah berakhirnya musim 2020, Ardi Idrus masih memprioritaskan tim Persib Bandung. Ia juga memahami, kondisi sepak bola saat ini di tengah pandemi Covid-19.

"Ya harapannya masih di Persib sama pemain yang lain, tapi tergantung kan situasi kaya gini kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun, jadi yang terbaiklah kita lihat sama manajemen," kata Ardi.