Liga Indonesia

Persiapan Piala Menpora 2021, Persita Rencanakan Latihan Awal Maret

Minggu, 21 Februari 2021 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara soal penundaan Liga. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara soal penundaan Liga.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang menyatakan siap bertarung di ajang pramusim Piala Menpora 2021. Pihak klub rencananya akan memanggil pemain dan pelatih untuk mulai berlatih pada awal Maret 2021.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan siap berkoordinasi lebih lanjut dengan tim pelatih setelah kepolisian memberikan izin digelarnya turnamen pramusim.

Manajemen sesegera mungkin memanggil para pemain, karena hampir semuanya memilih pulang kampung dan beberapa di antaranya telah selesai masa kontrak sehingga harus ada pembaharuan.

"Pastilah, kami harus konsolidasi internal juga. Semoga nanti pelaksanaan turnamen bisa berjalan lancar sehingga bisa jadi indikator yang baik juga untuk pihak kepolisian merilis izin kompetisi musim ini nanti," ujar Nyoman.

Pihak Persita juga tengah menanti kejelasan terkait regulasi dan ragam hal lainnya soal turnamen Piala Menpora 2021. Tim Pendekar Cisadane menyatakan siap ditempatkan di grup dan bermain di kota mana pun.

"Nanti kita tunggu bersama saja keputusan dari penyelenggara turnamen. Persita mau ditempatkan di grup mana dan lokasi homebase di mana, kami tidak masalah. Yang penting sekarang adalah memaksimalkan persiapan dan juga tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Nyoman.