Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Beda Nasib Atletico Madrid dan Real Madrid

Minggu, 21 Februari 2021 05:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil LaLiga Spanyol di mana ada perbedaan nasib antara Atletico Madrid dengan Real Madrid.

Sebanyak 3 pertandingan tersaji sejak Sabtu (20/02/21) malam hingga Minggu (21/02/21) dini hari WIB tadi. Kita mulai dari duel Valencia vs Celta Vigo yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Meski terlihat Valencia sepertinya menang mudah atas Celta Vigo. Namun kenyataannya berbicara lain, Valencia justru setengah mati untuk bisa mengalahkan Celta Vigo.

Dua gol kemenangan Valencia baru bisa hadir pada injury time babak kedua, di mana pencetak golnya bernama Manu Vallejo dan Kevin Gameiro. Itupun Valencia baru bisa cetak gol setelah Celta Vigo bermain dengan 10 pemain setelah ada kartu merah.

Senasib dengan Valencia, Real Madrid juga rupanya setengah mati untuk bisa mengalahkan Real Valladolid. Padahal kalau dari segi materi pemain dan pengalaman, seharusnya Real Madrid bisa menang mudah.

Namun yang terjadi, Real Madrid sampai membutuhkan Casemiro untuk mencetak gol semata wayang kemenangan pada babak kedua. Jika tidak ada Casemiro, bisa jadi Real Madrid malah tertahan oleh Real Valladolid.

Tapi untungnya bagi Real Madrid karena rival sekota mereka, Atletico Madrid malah dipemalukan. Hasil inipun membuka kesempatan bagi Real Madrid untuk mendekati Atletico Madrid di klasemen sementara.