Liga Inggris

Benamkan Tottenham, Pemain Buangan Man United Makin Betah Berseragam West Ham

Senin, 22 Februari 2021 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021). Copyright: © Kirsty Wigglesworth - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard merayakan dengan rekan setimnya Declan Rice, Pablo Fornals dan Tomas Soucek usai mencetak gol kedua pada pertandingan Liga Premier antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di London, Inggris, Senin (21/02/2021).

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard semakin bangga bisa berseragam West Ham setelah membantu timnya mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/02/21) malam WIB.

Jesse Lingard menyumbang satu gol dalam kemenangan The Hammers atas Tottenham di laga tersebut. Satu gol West Ham lainnya dicetak oleh Michail Antonio, sedangkan Spurs hanya membalas satu lewat Lucas Moura.

Kontribusinya di dalam laga kemenangan semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain penting pasukan David Moyes, sejak didatangkan dari Manchester United pada Januari 2021 dengan status pinjaman.

Dengan penampilan terbarunya yang apik tersebut, winger berusia 28 tahun itu mengakui sangat senang bermain bersama West Ham. Pengakuannya ini seperti sebuah isyarat bahwa dia enggan kembali ke Old Trafford musim depan.

“Ini brilian, para pemain (West Ham) menyukai saya. saya telah beradaptasi dengan sangat cepat,” ujar Lingard dilansir dari Sun Sport.

“Saya memainkan setiap pertandingan dengan senyuman dan menikmati sepak bola saya dan itu yang paling penting.”

Sebelum tampil cemerlang di West Ham, Lingard memang menjadi pesakitan di Manchester United. Dia hampir tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya di Manchester United sejak pasca-lockdown kemarin.

Sebelum dipinjamkan ke West Ham, pelatih Man United , Ole gunnar Solskjaer, juga sudah menyatakan kalau ia tidak bisa menjanjikan kesempatan untuk Lingard bermain secara regular dalam skuad asuhannya di Old Trafford.