Liga Indonesia

Bhayangkara Konfirmasi Lepas Eks PSS Sleman dan Arema FC

Senin, 22 Februari 2021 17:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto Copyright: © Ahmad Nur Hardianto
Ahmad Nur Hardianto

INDOSPORT.COM - Media officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama, mengonfirmasi timnya melepas dua pemain yakni Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto. Keduanya telah selesai masa kerja sama dan tak diperpanjang kontraknya untuk musim 2021.

Rangga Muslim didatangkan musim lalu dari PSS Sleman dan belum sekali pun mencatatkan penampilan bersama Bhayangkara. Kondisi tak jauh berbeda juga dialami Nur Hardianto yang direkrut musim lalu dari Arema FC.

"Iya, selain Achmad Jufriyanto, ada Rangga Muslim sama Nur Hardianto yang dilepas. Kurang tahu pindah ke mananya (untuk Rangga dan Hardianto), cuma habis kontrak saja dan tak diperpanjang," kata Angga Bratama.

Rangga Muslim pun sudah mengucapkan perpisahan melalui akun Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih untuk manajemen dan rekan-rekan di Bhayangkara, meski kebersamaan mereka tak berlangsung lama akibat Liga 1 2020 dihentikan.

"Good team, terima kasih Bhayangkara FC," tulis Rangga.

Nur Hardianto hingga saat ini belum memberikan pernyataan. INDOSPORT sudah mencoba menghubungi pemain 25 tahun itu, namun belum ada jawaban hingga saat ini.