Liga Indonesia

Suporter PSG Pati Bala Yodha Gelar Kongres Perdana

Senin, 22 Februari 2021 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSG Pati
Suporter PSG Pati Bala Yodha menggelar kongres edisi perdana pada Minggu (21/02/21). Copyright: © Media Officer PSG Pati
Suporter PSG Pati Bala Yodha menggelar kongres edisi perdana pada Minggu (21/02/21).

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter Bala Yodha tak mau setengah-setengah dalam memberikan dukungan kepada tim PSG (Putra Safin Group) Pati. Sebagai kelompok suporter yang baru lahir, Bala Yodha bertekad menjadi suporter yang solid, kreatif, dan sportif serta menghadirkan energi positif.

Sebagai langkah awal, Bala Yodha menggelar kongres edisi perdana pada Minggu (21/02/21). Bertempat di The Safin Hotel Pati, kongres pertama ini berjalan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. 

Kongres pertama Bala Yodha memiliki sejumlah agenda mulai dari penetapan AD/ART hingga pelantikan dan pengukuhan pengurus DPP Bala Yodha periode 2021-2022. 

“Sebelumnya, kita pastikan bahwa teman-teman di sini secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota Bala Yodha. Dan sebelum menggelar kongres, kita ada prakongres yang membentuk tim kecil untuk menjaring para calon ketua dan seterusnya yang mengkerucut menjadi draft calon struktur organisasi,” jelas Majelis Yodha Pati, Aris Heru Prasetyo.

Dia menambahkan, pada akhirnya, draft yang ada ini kemudian disepakati dalam kongres perdana Bala Yodha.