Liga Indonesia

Mimpi Bela Timnas Indonesia, Striker Arema FC Tak Masalah Latihan 3 Kali Sehari

Selasa, 23 Februari 2021 13:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kushedya Hari Yudho (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 di Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kushedya Hari Yudho (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengatakan mimpi terbesarnya di sepak bola adalah bermain untuk Timnas Indonesia. Karenanya, ia terus bekerja keras selama pemusatan latihan bulan ini.

Kushedya Yudo berharap menembus skuat utama Timnas Indonesia yang tengah dipersiapakan untuk bermain di SEA Games 2021. Karenanya, ia tetap enjoy meski pelatih Shin Tae-yong memberikan latihan berat, bahkan tiga kali sehari.

"Membela Timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil. Begitu dipanggil mengikuti TC, saya tentu harus bekerja keras, disiplin dan meningkatkan kemampuan saya demi dapat bermain bersama timnas Indonesia,” ujarnya.

Selama ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta, Yudo dan para pemain mendapatkan porsi latihan dua hingga tiga kali sehari. Bila latihan tiga kali, pemain menjalani latihan pagi di Stadion Madya, sore di Lapangan D Senayan, dan malam di area Hotel Fairmont.