Liga Indonesia

Eks Pelatih MU Kini Menjadi Opsi Lain Arema FC

Rabu, 24 Februari 2021 17:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Gomes de Oliveira. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala PSMS Medan, Gomes de Oliveira.

INDOSPORT.COM - Gomes De Oliveira kini muncul sebagai opsi lain dalam bursa Pelatih Arema FC untuk mengawal tim pada kompetisi Liga 1 2021, setelah mencuatnya nama Eduardo Almeida.

Nama eks Pelatih Madura United itu muncul lantaran mengacu pada sejumlah kriteria. Pertama, tentu saja perihal status Gomes De Oliveira yang merupakan seorang Latino alias figur yang berasal dari Amerika Latin.

Pelatih bernama lengkap Wesley Gomes De Oliveira itu memang lahir dan besar di Brasil. Namun, figur yang kini berusia 58 tahun itu sudah puluhan tahun tinggal di Indonesia, sejak menjadi pesepak bola profesional di era kompetisi Galatama.

Kendati demikian, pihak klub masih belum mau membenarkan atau mengelak. Arema FC tetap meminta publik sepak bola di Malang Raya bersabar perihal siapa sosok pelatih baru bagi Dendi Santoso dkk.

"Yang pasti, tim ini harus cepat melakukan adaptasi. Karena pelatih maupun pemain asing berstatus baru semua," kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo memberi bocoran kepada media.