Liga Indonesia

Pamit dari Persib, Omid Nazari Lontarkan Pesan Mengharukan buat Bobotoh

Rabu, 24 Februari 2021 21:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari berlatih di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihidueng, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/20), pada hari pertama pemusatan latihan atau TC tim Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan dan Omid Nazari berlatih di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihidueng, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/1/20), pada hari pertama pemusatan latihan atau TC tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kehilangan salah satu pemain asingnya. Omid Nazari resmi berpamitan dari tim berjulukan Maung Bandung, Rabu (24/2/21).

Akun Instagram Persib mengunggah video ucapan perpisahan pemain yang menggunakan nomor punggung 91 ini. Omid Nazari memastikan tidak lagi menjadi bagian dari skuat Liga 1 2021.

"Halo Bobotoh, mulai hari dan berikutnya saya jadi bagian dari kalian. Karena saya bukan lagi pemain Persib, tapi akan selalu mendukung tim dan mengikuti (perkembangan) sama seperti kalian dan juga," ucap Omid Nazari.

Pemain berusia 29 tahun ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung yang menjadi salah satu tim yang sempat ia bela dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

"Hatur nuhun Persib, terima kasih untuk selama ini. Kuharap Kalian selalu dinaungi keberuntungan dan sampai jumpa," pungkas Omid Nazari.

Pamitnya Omid menambahkan panjang daftar pemain yang meninggalkan Maung Bandung. Dia menyusul tiga nama, yakni Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto.