Liga Indonesia

Rumor Barito Naksir Irfan Jaya, Hasnuryadi: Pemain Kami Sudah Lengkap

Rabu, 24 Februari 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera.

NDOSPORT.COM - Jelang Piala Menpora 2021, sejumlah klub Liga 1 meramaikan bursa transfer pemain, termasuk Barito Putera yang konon tengah membidik winger andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya Aji.

Kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Barito Putera pun bersiap melakukan pemusatan latihan di bawah arahan pelatih Djajang Nurdjaman.

Alih-alih menggelar TC di Banjarmasin yang notabene merupakan markas Barito Putera, Rizky Pora cs rencananya akan mulai berlatih di Yogyakarta pada awal Maret 2021, seperti yang dipaparkan CEO Hasnuryadi Sulaiman.

Meski Barito Putera dipastikan tanpa pemain asing, dan baru saja ditinggal oleh Reva Adi Utama serta Kurniawan Karman, Hasnuryadi menegaskan pemainnya sudah komplet untuk mengarungi Piala Menpora 2021.

"Pemain kami sudah lengkap dan kami akan melakukan persiapan, pemusatan latihan di Yogyakarta dari awal bulan Maret," ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Meski demikian, sosok yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI itu membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, jika ada rekomendasi dari pelatih Djajang Nurdjaman untuk Piala Menpora 2021.

"Insya Allah Piala Menpora digelar pada 21 Maret 2021. Kami sudah ikat pemain pemain inti untuk tiga tahun ke depan. Pemain telah lengkap, tinggal tambah di beberapa posisi nantinya," kata Hasnuryadi Sulaiman lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%