Liga Champions

4 Pemain Terbaik di Babak 16 Besar Liga Champions Leg Pertama

Kamis, 25 Februari 2021 18:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Liga Champions leg pertama baru saja rampung menggelar semua pertandingan. Terdapat beberapa pemain yang tampil gemilang. Siapa saja mereka?

Kompetisi antar klub elite Eropa, Liga Champions, dinihari tadi telah rampung menggelar leg pertama babak 16 besar dengan total 8 pertandingan dari Rabu (24/02/21) hingga Kamis (25/02/21).

Tujuh dari delapan laga yang telah terselenggara, semuanya berhasil dimenangkan oleh tim berstatus tamu diantaranya adalah Liverpool, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid dan Manchester City.

Liverpool menang 2-0 atas tuan rumah RB Leipzig, PSG pesta gol ke gawang Barcelona 4-1, Dortmund menang tipis 3-2 atas Sevilla, Chelsea menang susah payah atas Atletico 1-0.

Bayern Munchen juga pesta gol ke gawang Lazio 4-1, Real Madrid menang 1-0 atas Atalanta dan Manchester City 2-0 atas Borussia Monchengladbach.

Sedangkan satu-satunya tim tuan rumah yang mampu meraih kemenangan adalah Porto, saat sukses menaklukan Juventus dengan skor 2-1.

Kemenangan-kemenangan yang diraih oleh tim-tim di atas tidak lepas dari kontribusi pemain yang tampil cemerlang di laga tersebut

Seperti beberapa pemain berikut ini yang tampil gemilang untuk timnya di babak 16 besar leg pertama Liga Champions ini: