Liga Indonesia

Demi Kemajuan Sepak Bola Indonesia, Andik Vermansah Berharap Bantuan Suporter

Jumat, 26 Februari 2021 22:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Winger Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah berharap pelaksanaan Piala Menpora 2021 berjalan sukses, hingga Liga 1 bisa digelar. Suporter menjadi salah satu elemen yang bisa membantu sepak bola Indonesia bangkit lagi.

Andik sempat dikaitkan dengan beberapa klub Malaysia pada akhir tahun 2020. Peluangnya untuk balik ke Malaysia cukup besar karena saat itu sepak bola Indonesia masih belum menemui titik cerah.

Namun, pada akhirnya Andik memilih bertahan di Indonesia. Keyakinan Andik bahwa sepak bola Indonesia akan berjalan mulai terlihat dengan keluarnya izin untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Ajang ini hanya berlangsung 37 hari. Pastinya setiap klub akan menjalani jadwal padat. Para pemain yang baru saja istirahat setahun harus bersiap untuk melakoni turnamen dengan sistem single round robin.

Bagi Andik, regulasi apa pun yang akan diberlakukan di Piala Menpora siap dijalani. Termasuk salah satunya jadwal yang cukup padat. Sebagai pemain, dia sudah rindu bermain lagi.

"Kita ambil positifnya saja. Kita kembali sepak bola. Mungkin ini modal yang sangat bagus buat sepak bola kita. Diawali dari Piala Menpora, ini bisa berjalan lancar, Insy Allah liga pasti diputar," ucap Andik usai latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jumat (26/02/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%