Liga Indonesia

Gelandang Persib Antusias Menyambut Piala Menpora 2021

Minggu, 28 Februari 2021 15:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung Gian Zola Nasrullah. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Gelandang Persib Bandung Gian Zola Nasrullah.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, sangat antusias menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April.

Menurut Zola, turnamen pramusim tersebut menjadi langkah awal yang bagus untuk menghidupkan kembali sepak bola Indonesia. Selain itu, pesepak bola dan masyarakat yang sudah rindu pertandingan terobati dengan adanya Piala Menpora 2021.

Pasalnya, sudah cukup lama tidak ada kegiatan sepak bola di Tanah Air, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau Covid-19.

"Ya senang banget, ini yang ditunggu-tunggu saya pribadi karena gak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini," kata Zola.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menambahkan, turnamen pramusim ini bisa dijadikan ajang pemanasan bagi pesepak bola untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Setelah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi, pemain butuh waktu untuk mengembalikan performa.

Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk mengembalikan performa. Turnamen pramusim ini juga menjadi ajang uji coba bagi semua pihak dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kompetisi yang digelar bisa berjalan dengan maksimal.

"Ya senang, dengan adanya kepastian kompetisi dari PSSI juga dan ada turnamen juga menjadi acuan buat kita, mungkin simulasi juga buat liga dan saya sebagai pemain, sangat senang dengan adanya kompetisi liga lagi turneman juga," jelas kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%