Liga Indonesia

Sempat Alot, Arema FC Klaim Amankan Eks Playmaker PSS Sleman

Minggu, 28 Februari 2021 12:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengklaim bahwa klub telah mengamankan Dave Mustaine, sebagai salah satu proyeksi untuk lini tengah. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengklaim bahwa klub telah mengamankan Dave Mustaine, sebagai salah satu proyeksi untuk lini tengah.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengklaim bahwa klub telah mengamankan Dave Mustaine, sebagai salah satu proyeksi untuk lini tengah pada kompetisi musim 2021. Sebelumnya, eks playmaker PSS Sleman itu sempat terancam lepas dari skuat Arema FC. Mengingat dia tidak tampak saat program latihan tim dimulai selama satu pekan terakhir.

"Dave akan bertahan. Dia sudah deal (sepakat) dengan klub," ujar Ruddy Widodo pada Sabtu (27/02/21).

Dengan adanya komitmen itu, maka Arema FC setidaknya bisa lebih tenang menghadapi pra musim kompetisi. Mengingat kebutuhan pemain di lini tengah sesuai dengan ekspektasi, pasca dilepasnya Hendro Siswanto ke Borneo FC.

"Jika tidak ada halangan, Dave akan langsung bergabung dalam latihan tim pada Senin (01/03/21) mendatang," sambung Ruddy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%