Liga Indonesia

Segera Gelar Latihan Jelang Piala Menpora, Persiraja Akan Diperkuat 3 Pemain Asing Trial

Minggu, 28 Februari 2021 14:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. Copyright: © Media Officer Persiraja
Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, akan segera kembali menggelar latihan tim setelah libur panjang menyusul dihentikan atau ditiadakannya kompetisi Liga 1 2020.

Latihan itu sebagai bentuk persiapan klub berjuluk Laskar Rencong itu untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Persiraja rencananya akan diperkuat 3 pemain asing trial.

Kabar latihan itu disampaikan langsung Presiden klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam. Latihan itu akan digelar pada 8 Maret 2021 di markas latihan mereka, Stadion Dimurthala.

Selain itu, Dek Gam juga menegaskan, untuk mengikuti turnamen pramusim tersebut mereka masih diperkuat mayoritas para pemain Persiraja musim lalu.

"Kita mempertahankan pemain lokal (Indonesia) lama semuanya. Pada 7 Maret akan gabung ke Banda Aceh dan latihan perdananya akan dimulai pada 8 Maret," ucap Nazaruddin, Sabtu (27/2/21).

Lebih lanjut, pria yang berprofesi sebagai anggota DPR RI itu menyebut bahwa pihak klub juga sudah memanggil pemain andalan mereka, Miftahul Hamdi, usai mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021.

"Latihan di Banda Aceh nanti akan berlangsung 10 hari dan dipimpin oleh pelatih kepala, Hendri Susilo, bersama staf kepelatihannya. Selain itu Hamdi sudah akan gabung dengan tim usai dari Timnas," kata Dek Gam menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%