Liga Indonesia

Firza Andika Pamit, Eksodus Pemain di PSM Makassar Berlanjut

Senin, 1 Maret 2021 17:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Firza Andika memutuskan untuk pergi dari PSM Makassar. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Firza Andika memutuskan untuk pergi dari PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Eksodus pemain yang terjadi di tubuh klub Liga 1 PSM Makassar terus berlanjut. Kali ini, giliran Firza Andika yang mengucapkan salam perpisahan.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini menjadi pemain kesekian yang meninggalkan klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut, menjelang kick-off turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, ada Miswar Saputra yang telah resmi membela PSS Sleman, Osas Saha hengkang ke Bhayangkara Solo FC, dan Leo Guntara menuju Borneo FC.

Melalui akun instagram pribadinya, @firzaandika11, bek kiri timnas Indonesia ini menyampaikan terima kasih kepada PSM Makassar yang telah membawanya pulang ke Indonesia.

Mantan pemain PSMS Medan ini direkrut dengan status pinjaman sejak 19 Agustus 2019 silam dari klub asal Belgia, AFC Tubize.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya Firza Andika mengucapkan terima kasih untuk PSM Makassar atas kerja samanya selama dua musim berturut-turut dari 2019-2021 ini," tulis dia, Senin (01/03/21).

"Tidak lupa juga saya sangat berterima kasih kepada manajemen, staf, dan semua jajaran official PSM Makassar," tulis Firza Andika lagi.