Liga Indonesia

Lewat Instagram, Pelatih Brasil Bantah Jalin Komunikasi dengan Arema FC

Senin, 1 Maret 2021 00:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih berkebangsaan Brasil, Sergio Farias, membantah isu yang menyebut dia pernah menjalin komunikasi dengan Arema FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih berkebangsaan Brasil, Sergio Farias, membantah isu yang menyebut dia pernah menjalin komunikasi dengan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih berkebangsaan Brasil, Sergio Farias, membantah isu yang menyebut dia pernah menjalin komunikasi dengan Arema FC, dalam rencana untuk menjadi pelatih di kompetisi Liga 1 musim 2021.

Sergio Farias memastikan konfirmasi itu lewat media sosial pribadi resminya, yaitu Instagram. Dia merasa tidak ada komunikasi apa pun bersama tim Singo Edan, baik secara langsung maupun pihak ketiga atau agen.

"Saya tidak mengizinkan (siapa pun) agen untuk menghubungi Arema," tulis Sergio Farias dalam postingan Sabtu (27/02/21).

Pelatih berusia 53 tahun itu bahkan menyebut berita perihal namanya masuk dalam bursa pelatih Arema FC adalah palsu alias rumor belaka.

"Postingan (berita tentang keterkaitan saya dengan Arema) adalah palsu," juru taktik Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2020 itu menambahkan.