Liga Indonesia

Optimistis, Satya Wacana Saints Salatiga Kejar Target 6 Besar IBL 2021

Senin, 1 Maret 2021 05:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub basket asal Jawa Tengah, Satya Wacana Saints Salatiga, meyakini bisa menembus enam besar IBL 2021. Tekad membara ini keluar dalam acara peluncuran roster di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga (UKSW), Jumat (26/2/21).

Rayo Souisa selaku Manajer Umum Satya Wacana Saints Salatiga optimistis dan percaya timnya akan meraih hasil maksimal di kompetisi IBL tahun ini.

"Meskipun kami adalah tim muda, kami menargetkan posisi enam besar. Usia muda tidak menjadi halangan bagi kami menggapai prestasi yang lebih tinggi. Sekarang komposisi tim Satya Wacana Saints Salatiga tersusun dengan sangat baik," cetus Rayo.

Pembantu Rektor IV UKSW, Joseph Ernest Mambu, memberikan doa terbaik untuk klub kebanggaan kampusnya. Dia berharap Satya Wacana Saints Salatiga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Tengah kelak.

"Satya Wacana Saints Salatiga merupakan tim yang dibangun dengan kultur kekeluargaan kuat dan membawa banyak nilai-nilai yang positif," jelas Joseph.

"Untuk itu harapannya Satya Wacana dapat memberikan hasil yang terbaik dan benar-benar bertransformasi menjadi tim kebanggaan masyarakat Jawa Tengah," tandasnya.