Bola Internasional

3 Pemain Termahal yang Pernah Dibawa Bayern Munchen ke Allianz Arena

Selasa, 2 Maret 2021 22:28 WIB
Editor: Juni Adi
© ANP Sport/GettyImages
Bek tengah RB Salzburg, Dayot Upamecano masuk dalam daftar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © ANP Sport/GettyImages
Bek tengah RB Salzburg, Dayot Upamecano masuk dalam daftar klub Liga Inggris, Chelsea.
2. Leroy Sane

Leroy Sane resmi menjadi pemain Bayern Munchen pada musim panas 2020. Pemain Jerman itu ditebus dengan biaya yang mencapai 45 juta euro dari Manchester City.

Sane menandatangani kontrak yang berlaku sampai 2025 di Allianz Arena. Sampai sejauh ini ia sudah mencatatkan 28 penampilan dan mencetak 7 gol.

Meski belum lama bergabung dengan Bayern, Sane sudah memenangkan tiga gelar. Ketiga gelar yang dimaksud adalah Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Jerman.

3. Dayot Upamecano

Bayern Munchen akhirnya berhasil memenangkan perburuan tanda tangan Dayot Upamecano. Bek asal Prancis itu dipastikan berlabuh ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini

Bayern kabarnya menebus Upamecano dari RB Leipzig dengan harga mencapai 42,5 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu bakal mendapatkan hingga tahun 2026 mendatang.

Upamecano sejauh ini sudah mencatatkan 140 penampilan di semua kompetisi untuk RB Leipzig. Ia megoleksi 4 gol dan 3 assist dari penampilannya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%