Liga Indonesia

Resmi Lepas 5 Pemain Termasuk Eks Striker Timnas, Persita Beri Doa Terbaik

Selasa, 2 Maret 2021 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Indomilk Arena, markas Persita Tangerang. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Indomilk Arena, markas Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi melepas lima pemainnya. Di antaranya ada nama striker gaek Samsul Arif Munip yang tidak diperpanjang kontraknya.

Tak hanya Samsul Arif yang dilepas keempat nama lainya antara lain kiper Ari Wibowo, bek kiri Zikri Akbar, gelandang Elia Basna, pemain sayap Ricky Kayame. Kelima pemain ini pun sudah berpamitan beberapa hari lalu.

Kepergian kelima pemain ini pun diutarakan langsung oleh Manajer Persita, I Nyoman Suryantahara. Tak pelak Nyoman menyampaikan terima kasih atas dedikasi pemain ini selama berseragam Persita.

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela Persita," ucap Nyoman dalam rilis resmi klub.

Samsul, Ricky Kayame, Elisa dan Ari memang baru setahun bergabung dengan Persita, tapi selama itu kontribusi mereka tentu tidak sedikit."

"Sementara Zikri lebih lama bersama Persita dan juga menjadi salah satu pemain yang membawa Persita promosi di 2019. Terima kasih untuk semuanya," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%