Liga Indonesia

Takut Pemainnya Dibajak Klub Lain, PSMS Medan Siapkan Berkas Prakontrak

Selasa, 2 Maret 2021 19:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, PSMS Medan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, akan menyodorkan prakontrak kepada calon pemain prioritas untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Langkah itu diyakini sebagai bentuk pemagaran kepada pemain prioritas yang selama ini rutin mengikuti latihan agar tidak dibajak klub lain, terutama dari Liga 1 menjelang kick-off turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

PSMS Medan bersama Sriwijaya FC diketahui telah dicoret keikutsertaan dalam turnamen pramusim tersebut setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan Piala Menpora hanya diikuti 18 klub Liga 1.

Wacana PSMS akan memagari calon pemain mereka untuk musim ini dengan prakontrak ditegaskan langsung oleh manajer Mulyadi Simatupang. Dia menyebutkan bahwa pihaknya tengah menggodok prakontrak tersebut.

"Diharapkan minggu-minggu kedua Maret inilah sudah ada semacam ikatan prakontrak kepada pemain," kata Mulyadi Simatupang kepada awak media, Selasa (2/3/21).

"Semacam tanda komitmen kami kepada mereka dan saat ini tengah disusun konsepnya. Rencana juga akan digabung dengan beberapa pemain dari luar Sumatra Utara lainnya," tambahnya.