Liga Indonesia

Baru Diresmikan Dua Hari, Wawan Febrianto Pamit dari PSS Sleman

Rabu, 3 Maret 2021 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Wikimedia
Wawan Febrianto mundur dari PSS Sleman meski perekrutannya sudah diumumkan dua hari lalu. Copyright: © Wikimedia
Wawan Febrianto mundur dari PSS Sleman meski perekrutannya sudah diumumkan dua hari lalu.

INDOSPORT.COM - Wawan Febrianto secara mengejutkan memutuskan mundur dari PSS Sleman. Padahal, Wawan baru saja diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSS Sleman dua hari lalu.

Wawan menyatakan mundur dari PSS Sleman melalui video yang diunggah langsung oleh media sosial PSS Sleman. Dalam video tersebut, Wawan memohon maaf.

Padahal, Wawan mengaku sudah sangat lama memimpikan bisa gabung dengan PSS Sleman. Namun, karena ada satu lain hal yang tidak bisa disebutkan di media, akhirnya ia pun memilih mundur.

"Saya mohon maaf izin untuk undur diri dari PSS Sleman. Sekali lagi saya mohon maaf kepada manajemen PSS Sleman, dan Sleman fans. Terima kasih banyak sambutannya," demikian pernyataan Wawan, dalam akun Instagram resmi PSS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS (@pssleman)

Keputusan mundurnya Wawan Febrianto pun mendapat respons dari PSS Sleman. Melalui Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, keputusan tersebut diambil melalui proses yang cukup rumit.

"Memang ada hal-hal yang tidak dapat dijelaskan secara gamblang. Percayalah ini sudah melalui proses yang cukup rumit dan kita harus mengambil keputusan," kata Marco Gracia Paulo.