Liga Indonesia

Kunjungi Markas Latihan, Ketum PSSI Bekali Penggawa TImnas Indonesia U-23 'Hadiah' Spesial

Rabu, 3 Maret 2021 09:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry/Indosport
Tak sekadar memantau, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga memberikan jam tangan latihan canggih kepada masing-masing penggawa Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry/Indosport
Tak sekadar memantau, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga memberikan jam tangan latihan canggih kepada masing-masing penggawa Timnas Indonesia U-23.

INDOSPROT.COM: Tak sekadar memantau, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga memberikan jam tangan latihan canggih kepada masing-masing penggawa Timnas Indonesia U-23.

Tak sekadar memantau, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan juga memberikan jam tangan latihan canggih kepada masing-masing penggawa Timnas Indonesia u-23.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memantau langsung pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Tak sekadar memantau, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga memberikan masing-masing pemain jam tangan canggih.

Memang jam tangan ini bukan sembarang jam. Jam tangan ini bisa memantau semua kondisi tubuh para pemain Timnas.

Baik dari masa otot, hingga waktu istirahat sang pemain, sehingga nantinya akan terbaca semua data dan kekuatan dari para pemain Timnas Indonesia U-23. 

"Hari ini juga saya kasih jam khusus kepada anak-anak. Jam ini untuk memonitor mereka baik secara air berapa persen, otot, istirahat maupun tidur jam berapa kita tahu mereka," kata Iriawan.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini, nantinya mereka tidak bisa berbohong. Sebab semua data yang berada di jam tangan tersebut tersambung langsung dengan komputer atau hand phone staff pelatih. 

"Nanti data itu akan kita pasang, itu dimasukkan di dalam. Komputer atau HP nanti kita tahu kondisi mereka (Pemain Timnas Indonesia U-23)," ujar Iriawan.