Liga Indonesia

Latihan Perdana di 2021, Skuat Persita Tangerang Belum Lengkap

Rabu, 3 Maret 2021 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Suasana latihan perdana Persita Tangerang, Rabu (3/3/21). Copyright: © Media Persita
Suasana latihan perdana Persita Tangerang, Rabu (3/3/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mulai menjalani latihan sebagai bentuk persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 dan Liga 1. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Widodo C. Putro, tapi belum seluruh pemain bergabung. 

Tercatat hanya 16 pemain yang ikut dalam latihan perdana Persita, yang merupakan gabungan dari pemain tim U-20 dan senior. Dua pemain U-20 itu adalaha M. Darmawan (kiper) dan Altariq Erfa Aqsal Ballah (gelandang).

Sementara itu, pemain senior yang sudah bergabung hari ini adalah Yogi Triana, Try Hamdani, M. Toha, Edo Febriansah, Rio Ramandika, Ade Jantra Lukmana, Egi Melgiansyah, Aditia Gigis, Henry Rivaldi, Chandra Waskito, Aldi Al Achya, Taufiq Febriyanto, Sirvi Arvani, dan Redi Rusmawan.

"Akhirnya tim bisa berlatih lagi setelah empat bulan. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat," kata manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara

"Tadi sebelum latihan juga semua pemain, pelatih dan ofisial menjalani tes swab antigen. Alhamdulillah juga semua hasilnya negatif dan semua bisa fokus berlatih," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nyoman menyatakan Persita tak punya target juara di Piala Menpora 2021. Manajemen hanya ingin menampilkan yang terbaik, sebagai persiapan menuju Liga 1 2021.

"Kami berharap para pemain yang sudah bergabung bisa segera beradaptasi dan fokus untuk mempersiapkan kondisi untuk turnamen Piala Menpora 2021 bulan ini," cetusnya. 

"Sementara yang belum bergabung juga kami harapkan bisa secepatnya nanti menyesuaikan. Karena walaupun kami tidak pasang target muluk-muluk, Persita tetap harus menampilkan permainan terbaiknya nanti," pungkas I Nyoman Suryanthara.