Liga Indonesia

Pulang ke Arema FC, Anggota Brimob Ini Bertekad Lanjutkan Tradisi Juara

Rabu, 3 Maret 2021 15:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ikhfanul Alam menjadi pemain pertama Arema FC yg meresmikan statusya melalui tanda tangan kontrak untuk musim 2021. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ikhfanul Alam menjadi pemain pertama Arema FC yg meresmikan statusya melalui tanda tangan kontrak untuk musim 2021.

INDOSPORT.COM - Melanjutkan tradisi juara menjadi motivasi utama dari Ikhfanul Alam setelah meresmikan statusnya pulang ke Malang membela Arema FC pada kompetisi musim ini.

Faktor itulah yang turut menentukan pilihannya untuk kembali pulang ke Malang. Kendati dia masih punya opsi untuk bertahan di Badak Lampung FC sejak kompetisi musim lalu.

"Target pribadi saya adalah ingin berprestasi lagi dengan Arema FC," ucap Ikhfanul Alam kepada awak media pasca-tanda tangan kontrak di Kantor Arema FC, Rabu (3/3/21).

Bek berusia 29 tahun itu sebelumnya melalui periode pertama dengan cukup cemerlang di Arema FC. Ikhfanul Alam adalah bagian dari tim asuhan Milomir Seslija kala menjuarai Piala Presiden 2019.

"Apalagi dulu pernah merasakan gelar juara di Piala Presiden. Sebagai pemain, tentu saya ingin mengulanginya," sambung pemain yang sekaligus anggota kepolisian dari satuan Brigade Mobil (Brimob) tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%