Bursa Transfer

Eks Presiden Barcelona Sebut Inter Milan Sempat Hampir Dapatkan Jasa Lionel Messi

Kamis, 4 Maret 2021 13:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa Lionel Messi pernah menerima tawaran besar dari Inter Milan pada 2006. 

Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Spanyol El Larguero, Joan Laporta yang menangani Barcelona pada periode 2003-2010, menyebut dirinya sebagai sosok yang mencegah Messi bergabung dengan Inter Milan. 

Laporta menjelaskan pada 2006, ayah sekaligus agen La Pulga, Jorge Messi meminta pertimbangannya terkait saga transfer ke Inter Milan. 

"Pada 2006 Lionel Messi dapat tawaran luar biasa dari Inter Milan. Ayahnya bertanya kepada saya, lalu saya pun menyuruh Messi untuk tetap tinggal," ungkap Joan Laporta. 

Kini, pria yang kembali mengajukan diri sebagai presiden Barceloa itu meyakini Lionel Messi akan tetap bertahan di Camp Nou, meski kontraknya habis di akhir musim ini dan menjadi incaran Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Inter Miami.

"Saya yakin jika orang lain yang memenangkan pemilihan, Messi tidak akan bertahan di klub," ujar Laporta dalam debat antara ketiga kandidat.