Mantan Istri Sebut Diego Maradona Diculik dan Disekap oleh Pengacaranya

Kamis, 4 Maret 2021 18:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Mantan Istri Sebut Diego Maradona Diculik dan Disekap oleh Pengacaranya Copyright: © ORLANDO SIERRA/AFP/Getty Images
Mantan Istri Sebut Diego Maradona Diculik dan Disekap oleh Pengacaranya

INDOSPORT.COM - Mantan istri Diego Maradona, Claudia Villafane, mengklaim bahwa eks suaminya diculik oleh perngacara pribadi yaitu Matias Morla, sebelum meninggal dunia. 

Legenda sepak bola Argentina dan dunia, Diego Maradona, meninggal dunia, Rabu (25/11/2020). Mantan pemain Napoli tersebut tutup usia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun. 

Kepergian eks Napoli itu memang mengejutkan siapa saja. Meski sudah bolak-balik masuk rumah sakit akibat masalah kesehatan, tidak ada yang menyangka kepergiannya bakal secepat itu. 

Namun ternyata ada banyak hal janggal dibalik kematian si pemilik Gol Tangan Tuhan. Sejauh ini, kepolisian tengah memeriksa 7 orang tim medis, asisten Maradona, pengacara yang bernama Matias Morla, hingga kakak ipar Morla. 

Terkini, mantan istri Maradona, Claudia Villafane, mengungkapkan di sebuah acara televisi bahwa Matias Morla (pengacara), telah menculik Diego. Ia pun menunjukkan kekesalannya kepada Mauricio D'Alessandro, perwakilan dari Morla. 

"Dia ingin membuat saya terlihat seperti orang jahat di film tapi kenyataannya tidak, dia (D'Alessandro) tahu itu," ujar Claudia Villafane, seperti dikutip dari Marca

"Dia membela seseorang yang telah menculik Diego. Saya benar-benar tak tahan dengan kekejaman mereka. Sejauh ini hubungan saya dengan Maradona berjalan dengan baik, meski kami tidak menunjukkan di depan umum," lanjutnya.