Liga Indonesia

Persija Resmi Pinjamkan Gelandang Potensialnya ke Persela Lamongan

Kamis, 4 Maret 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Adrianus Dwiki Arya Purnomo dipinjamkan ke Persela Lamongan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain muda Persija Adrianus Dwiki Arya Purnomo dipinjamkan ke Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi melepas satu pemain dengan status pinjaman, yakni Adrianus Dwiki Arya Purnomo. Gelandang muda jebolan Akademi Persija ini dipinjamkan ke klub Liga 1 lainnya, Persela Lamongan.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan keputusan tersebut merupakan yang terbaik untuk Dwiki dan tim. Pemain kelahiran 1 Mei 2000 itu bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Persela karena ketatnya persaingan dilini tengah Macan Kemayoran. 

Sudirman berharap Dwiki memanfaatkan masa pinjamannya untuk mengasah kemampuan. Ia yakin pemain kelahiran Semarang itu dapat berjuang mendapatkan posisi utama dan memberikan pernampilan terbaik di Persela.

"Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah," katanya dalam rilis Persija.

"Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela," lanjut Sudirman.