Liga Indonesia

Sempat Batal, Uji Coba Timnas Indonesia vs Persikabo Dijadwalkan Ulang Besok

Kamis, 4 Maret 2021 15:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/21) sore. Copyright: © Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/21) sore.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia dilaporkan menjadwalkan ulang laga uji coba kontra Tira-Persikabo pada Jumat (5/3/21) esok. Hal itu dibocorkan oleh salah satu pemain Persikabo, Abduh Lestaluhu.

Sebelumnya, laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mendadak batal digelar semalam, Rabu (3/3/21). Kepolisian membubarkan kegiatan itu karena belum mengantongi izin dari Mabes Polri.

Abduh mengatakan semua pemain baik dari Persikabo maupun timnas sempat kecewa begitu tahu laga dibatalkan. Pasalnya, mereka bahkan sudah tiba di stadion tapi kemudian diminta untuk kembali ke hotel.

Namun, kini ia mendapat kabar jika laga uji coba timnas vs Persikabo dijadwalkan ulang esok hari, sehingga membuat Abduh Lestaluhu kembali bersemangat.

"Dibatalkanya uji coba semalam dari pihak Polri membuat kami berharap ke depannya tolong dikordinasikan dengan baik supaya kejadian serupa tidak terulang kembali. Karena kita tahu sebentar lagi Piala Menpora dan Liga 1 akan bergulir," cetus Abduh.

"Tapi alhamdulillah, semalam teman-teman juga sudah mendapat kabar bahwa uji coba dengan timnas Indonesia tetap digelar besok dan itu membuat mereka tetap menatap pertandingan," lanjut bek kiri senior tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%