Liga Inggris

Terungkap, Alasan De Gea dan Martial Dicoret di Laga Crystal Palace vs Manchester United

Kamis, 4 Maret 2021 11:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM – Terungkap sudah alasan di balik dicoretnya David de Gea dan Anthony Martial di laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 antara Crystal Palace vs Manchester United, Kamis (04/03/21).

Crystal Palace berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor kacamata 0-0 di laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung di Selhurst Park.

Dalam laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United di ketahui telah menurunkan Dean Henderson sejak menit pertama, untuk menggantikan David de Gea yang absen dalam laga tersebut.

Hal itu pun membuat para penggemar dan penikmat sepak bola Liga Inggris bertanya-tanya atas absennya de Gea, sehingga membuat Solskjaer memasangkan Dean Henderson yang cukup tampil apik di laga melawan Crystal Palace.

Namun akhirnya pertanyaan tersebut terungkap dengan solskjaer memberikan keterangan bahwa de Gea memiliki masalah pribadi dan akan memakan waktu untuk menyelesaikannya.

“Absennya David de Gea karena ada alasan pribadi, dan akan memakan waktu,” kata Ole Gunnar Solskjaer, saat diwawancarai oleh MU Tv sebelum pertandingan.

“Semoga Dean Henderson tampil sebaik yang dia lakukan sepanjang musim, dia mendapatkan kesempatannya sekarang, dia telah menunggu dengan sabar dan bekerja sangat keras dan dia siap untuk mengambil kesempatannya,” tambahnya.

Selain itu, Solskjaer juga mengungkapkan alasan mengapa Anthony Martial juga absen dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata yang berlangsung dini hari tadi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%