Liga Spanyol

Bila Terpilih, Capres Barcelona Ini Janji Gaet Sergio Aguero dari Man City

Jumat, 5 Maret 2021 01:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Visionhaus/GettyImages
Calon presiden Barcelona bernama Joan Laporta berjanji akan mengaet bomber Manchester City, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Calon presiden Barcelona bernama Joan Laporta berjanji akan mengaet bomber Manchester City, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Calon presiden Barcelona bernama Joan Laporta berjanji akan mengaet bomber Manchester City, Sergio Aguero, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Joan Laporta menebar janji karena ia ngotot ingin mengisi kosongnya kursi presiden klub Barcelona. Klub raksasa LaLiga Spanyol itu akan menjalani pemilihan presiden akhir pekan nanti.

Pemilihan presiden bakal digelar pasca skandal Barcagate membuat Josep Maria Bartomeu mantan presiden Barcelona ditangkap polisi. Selain Laporta, ada dua kandidat lainnya yakni Toni Freixa, dan Victor Fon.

Menurut laporan dari Daily Mail, Joan Laporta sudah memiliki gambaran untuk membuat lini depan Barca kembali membaik. Dengan bisa mendaratkan Sergio Aguero ke Camp Nou, ia yakin Barca akan kembali menjadi tim ditakuti.

Bomber asal Argentina itu diprediksi bakal mau bergabung ke skuat Ronald Koeman karena di dalamnya ada sabahat dekatnya yakni Lionel Messi.

Sergio Aguero sendiri kini masih memegang rekor di Manchester City yaitu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dengan raihan 256 gol.

Namun karena badai cedera dan sempat terinfeksi virus corona, musim ini Aguero baru tampil sebanyak 11 kali. Pep Guardiola juga masih berupaya untuk mengembalikan ketajaman pemain berusia 32 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%